Produk apa yang laku di Instagram?
10 Produk Tren Relung di Instagram
Instagram melakukan lebih dari sebelumnya untuk bisnis berkat kiriman yang dapat dibeli yang memungkinkan Anda menandai produk Anda di foto. Pakar industri yakin Instagram ditakdirkan untuk menjadi masa depan e-commerce sosial - yang Anda butuhkan hanyalah produk yang tepat untuk menjadikannya milik Anda!
Merasa ketinggalan tren Instagram yang trendi? Lihat 10 produk paling populer untuk membuat toko Anda menarik bagi pembeli online saat ini. Ingatlah bahwa untuk mengaktifkan Belanja di Instagram , toko Anda harus disetujui terlebih dahulu untuk fitur ini. Untuk menghemat waktu Anda, kami hanya memilih produk yang sesuai dengan toko Facebook dan kebijakan produk.
FAQ: Apa yang Paling Laris di Instagram?
Mengetahui jawaban untuk "Di mana saya dapat menemukan relung yang belum dimanfaatkan?" terkadang lebih penting daripada sekadar memeriksa ceruk Instagram mana yang menghasilkan uang paling banyak pada saat tertentu. Tren datang dan pergi, jadi penting untuk dapat mengidentifikasinya. Berikut cara menemukan produk yang sedang tren untuk dijual secara online.
Ingin tahu apa ceruk terbaik untuk dijual di Instagram? Produk terbaik untuk dijual secara online adalah produk yang sesuai dengan tren terkini. Tapi bagaimana Anda tahu apa yang sedang tren di Instagram? Jadikan Google Trends sebagai teman Anda, dan bersiaplah untuk mengeluarkan produk dari toko Anda saat penjualan mulai melambat.
Berikut beberapa statistik Instagram yang perlu diingat:
Lebih dari dua pertiga dari satu miliar pengguna aktif Instagram berusia 34 tahun ke bawah.
Pasar terbesar Instagram meliputi kecantikan, kesehatan dan kebugaran, perjalanan, mode, gaya hidup, bisnis, dan hewan. Ingatlah hal itu saat memikirkan produk apa yang paling laku di Instagram.
Konsumen lebih memilih gambar asli (#nofilter termasuk di antara 100 tagar Instagram teratas ), jadi hindari menggunakan foto yang dipentaskan secara berlebihan.
Sekarang, mari kita jawab pertanyaan yang membara: apa saja ide untuk dijual di Instagram?
Instagram: Pakaian
Relung apa yang paling populer di Instagram? Mudah: kecantikan, fashion, dan gaya hidup. Ini adalah landasan kesuksesan Instagram, jadi produk pakaian jadi tidak perlu dipikirkan lagi untuk Instagram. Jika pakaian adalah milik Anda, lakukan penggalian sendiri untuk mencari tahu apa lagi yang sedang tren - Anda mungkin sudah memiliki tiket kemenangan di katalog produk Anda.
1. Ide produk yang sedang tren: Pakaian ramah lingkungan
Fashion selalu menjadi prioritas utama di Instagram. Tetapi konteks sosial menjadi semakin penting. Sebagian besar gerakan sosial saat ini berpusat pada gagasan tentang dampak lingkungan, dan mode sadar lingkungan adalah benturan kedua nilai tersebut. Bahan daur ulang, tekstil yang digunakan kembali, bulu palsu, kulit vegan, rami industri ... jika Anda menggunakan praktik produksi yang sadar lingkungan , pengguna Instagram siap memberi penghargaan kepada Anda.
Instagram: Perhiasan
Sama seperti pakaian dan aksesori, perhiasan sangat populer di Instagram. Potongan buatan tangan yang dipersonalisasi selalu bergaya.
Bekerja lebih keras untuk menghasilkan tema visual untuk profil Anda yang akan membuat perhiasan Anda menonjol. Dan jika Anda dapat menggunakan beberapa inspirasi untuk fotografi produk, lihatlah ide sederhana ini untuk membuat gambar yang indah .
2. Ide produk yang sedang tren: Kalung dengan desain pelanggan
Opsi "desain kalung Anda sendiri" mungkin membuat pelanggan memilih toko Anda daripada barang pasar massal yang lebih besar. Belum lagi perhiasan yang dipersonalisasi juga menjadi kado yang mengharukan untuk orang tersayang. Pastikan untuk mengingatkan pembeli tentang kekuatan hadiah yang dipersonalisasi saat bersiap-siap untuk musim liburan.
Instagram Niche: Kecantikan dan Perawatan Kulit
Mata air awet muda. Kecantikan dan perawatan kulit selalu menjadi salah satu pasar paling dominan di Instagram. Dan produk kecantikan seperti rol wajah dan serum Vitamin C memimpin muatan. Produk vegan dan produk yang bebas kekejaman juga sangat berpengaruh terhadap merek kotak besar yang diproduksi secara massal yang telah kita benci. Karena ketika Anda berbicara tentang wajah Anda, memanjakan adalah nama permainannya.
3. Ide produk yang sedang tren: Palet eyeshadow khusus
Atau pada dasarnya produk kecantikan atau perawatan kulit lainnya yang dapat Anda sesuaikan: sampo, krim mata, kit glitter, dan sebagainya. Bisnis kecil memiliki keunggulan besar dibandingkan merek pasar massal : mereka dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih personal. Jika produk Anda dapat disesuaikan dengan kebutuhan kecantikan dan perawatan kulit individu pelanggan, ini adalah kemenangan bagi merek Anda di ceruk Instagram yang sangat kompetitif.
Instagram: Kesehatan
Dengan semakin banyaknya masalah kesehatan global, tidak heran semakin banyak konsumen yang memilih untuk memprioritaskan kesehatannya. Jika Anda memilih ceruk Instagram ini, perlu diingat bahwa menurut Kebijakan Perdagangan platform , Anda tidak dapat menjual suplemen di Instagram. Itu termasuk bar protein, bubuk protein dan vitamin. Anda juga tidak boleh menjual perangkat, produk, atau layanan medis.
Tetap saja, #health adalah salah satu tagar paling populer di Instagram , dan Anda dapat mengikuti tren ini serta menawarkan produk yang membantu pengikut Anda tetap berpegang pada gaya hidup sehat. Misalnya, Anda bisa menjual aksesori gaya hidup dan kebugaran seperti jam tangan, atau makanan dan minuman sehat.
4. Ide produk yang sedang tren: Kombucha
Tidak ada berita nyata di sini… Kombucha adalah angsa emas dunia minuman. Kesehatan usus semakin meningkat selama beberapa tahun terakhir, dan Kombucha tampaknya menjadi sahabat baru bagi usus.
Mengingat produk Instagram yang paling laris pada umumnya terkait dengan kesehatan dan kebugaran, tak heran jika Kombucha disambut dengan tangan terbuka. Selain itu, ini menanggapi permintaan yang meningkat akan produk alami dengan manfaat tambahan.
Instagram: Dekorasi Rumah
Menelusuri interior yang menginspirasi secara online memang bagus, tetapi konsumen ingin rumah mereka juga terlihat sempurna. Di Instagram, Anda dapat memamerkan produk dekorasi rumah Anda dalam berbagai desain dan pengaturan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membawa estetika desain Anda ke rumah.
Jika Anda memilih ceruk ini, pertimbangkan untuk membawa toko Anda ke Pinterest juga. Platform itu hampir identik dengan ungkapan “ide dekorasi rumah”. Plus, Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak saluran penjualan .
5. Ide produk yang sedang tren: Wallpaper yang dapat dilepas
Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan tidak mengherankan jika mereka mempertimbangkan untuk mendekorasi ulang rumah mereka - setidaknya sedikit. Wallpaper yang dapat dilepas memungkinkan Anda melakukannya dengan masalah seminimal mungkin, dan menghadirkan peluang untuk item dengan banyak penyesuaian.
Niche Instagram: Kebugaran
Ceruk kebugaran juga melayani minat pelanggan dalam hidup sehat. Selain itu, industri kebugaran tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan dalam waktu dekat, dan tetap sangat populer di Instagram.
Apa yang hebat tentang ceruk Instagram #fitspo adalah ada banyak produk berbeda untuk dipilih. Anda dapat menjual pakaian dan sepatu kebugaran, peralatan, gadget, dan banyak lagi. Pikirkan saja sesuatu yang akan menarik minat pembeli yang menikmati gaya hidup sehat dan aktif.
6. Ide produk yang sedang tren: Matras yoga khusus
Pembeli dapat membeli matras yoga polos di pasar mana pun, jadi untuk menarik perhatian mereka, Anda harus menonjol dari keramaian. Desain unik dan / atau personal untuk produk populer adalah cara yang pasti untuk melakukannya.
By the way, jika Anda ingin menjual pakaian kebugaran (seperti legging atau bra olahraga) dengan desain Anda sendiri, Anda dapat menghubungkan toko Ecwid Anda ke print-on-demand layanan Printful . Tambahkan produk dengan desain Anda sendiri ke toko Anda, dan Printful akan menangani inventaris, peralatan, dan pengiriman.
Instagram: Makanan dan Memasak
Jangan lupa, Instagram adalah tempat #foodporn dan pecinta kuliner; buat jepretan produk itu berkilau dan dunia Instagram akan berterima kasih. Jangan lupa untuk melengkapi produk Anda dengan resep dan trik memasak.
7. Tren ide produk: berbasis Tanaman susu
Tren gaya hidup sehat telah memunculkan banyak produk susu alternatif. (Bicara tentang pembuka percakapan.) Misalnya, susu oat adalah salah satu susu nabati yang paling populer dan terjangkau di pasaran dan sepatu untuk trend-wagon Instagram.
Instagram: Kerajinan dan DIY
Jika Anda memiliki hobi yang ingin Anda jadikan sebagai sumber penghasilan, sekarang saatnya mencobanya! Apakah hobi itu melibatkan pembuatan produk yang menyenangkan secara visual? Maka profil bisnis Instagram harus dimiliki untuk Anda.
Pikirkan tentang membuat blog seputar kerajinan Anda: blog gaya hidup adalah salah satu ceruk Instagram paling populer.
8. Ide produk yang sedang tren: Kartu catatan
Kartu catatan adalah produk pertama yang sempurna: tidak memerlukan keahlian khusus untuk membuatnya dan murah serta mudah untuk dikirim. Selain itu, ada banyak ide DIY sederhana online yang dapat Anda gunakan untuk membuat kartu cantik untuk toko Anda.
Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, blog gaya hidup adalah bagian besar dari fitur belanja Instagram. Sebagai penjual online, Anda dapat membuat tren itu berhasil untuk Anda melalui kemitraan dengan influencer . Jangkau blogger yang profilnya cocok dengan estetika toko Anda untuk mengatur posting bersponsor yang menampilkan produk Anda.
Instagram: Hidup Ramah Lingkungan
Banyak orang di luar sana mencari cara hidup yang lebih sadar dan berkelanjutan. Pergeseran ini jelas memengaruhi cara orang berbelanja. Jika Anda bertanya-tanya apa produk memenuhi kebutuhan eco-hidup penggemar, periksa daftar ini hot ramah lingkungan produk untuk menambah inventaris Anda.
9. Ide produk yang sedang tren: Tas yang dapat digunakan kembali
Seperti yang kami katakan, sadar lingkungan ada. Dan tidak ada perubahan ritel yang lebih menonjol daripada tas yang dapat digunakan kembali. Tas yang dapat digunakan kembali adalah cara mudah untuk menjalani gaya hidup ramah lingkungan , dan pembeli mencari Instagram untuk mendapatkan tas yang dapat digunakan kembali dan terjangkau yang mencerminkan kepribadian dan cita-cita mereka. Tas jinjing, tas produksi dan belanjaan, tas curah, tas makanan, tas untuk makanan ringan. Masa bodo. Pilihlah tas yang menawarkan keuntungan tambahan seperti bisa dicuci dengan mesin saat salsa meledak, dan Anda akan berbisnis.
Instagram Niche: Karya seni
#art membuat 25 tagar teratas di Instagram . Jika Anda seorang seniman, jadikan platform ini sebagai saluran penjualan Anda: platform media sosial yang mengutamakan visual ini sangat cocok untuk membawa karya #art Anda ke dunia perdagangan. Jika Anda bukan seorang seniman tetapi menghargai semua hal yang indah, Anda dapat memulai toko online yang menampilkan karya seniman yang berbeda.
10. Ide produk yang sedang tren: Cetakan kanvas
Mengapa menyimpan karya seni buatan sendiri yang indah, ketika Anda dapat mengubahnya menjadi cetakan dan menjualnya secara online. Sebenarnya, Anda bahkan tidak perlu mencetaknya sendiri! Kita sudah disebutkan print-on-demand layanan Printful . Hubungkan toko Ecwid Anda ke layanan praktis ini, unggah karya seni Anda ke akun Printful dan pelanggan Anda dapat berbelanja karya Anda sebagai poster dan cetakan kanvas.
Mulailah Menjual Produk Trending di Instagram
Punya produk hebat? Memeriksa. Punya toko Instagram? Memeriksa. Punya pemahaman tentang apa yang sedang tren? Memeriksa. Sekarang yang tersisa hanyalah mengguncang toko Instagram Anda, dan mulai meraup beberapa penjualan.
Sudah menguji dan mengidentifikasi produk Instagram Anda yang paling menguntungkan? Letakkan baris di bagian komentar kami untuk memberi tahu kami!..
Pelajari lebih lanjut :
- Jasa membuat toko instagram dan penandaan produk Anda
- 4 Jenis Merchandise Dan Apa Artinya Bagi Pengecer
- Barang menyenangkan namun praktis untuk dibawa ke festival
0 Komentar